-->

BBM VERSI BARU - DOWNLOAD APLIKASI BBM FOR ANDROID

BBM versi baru - Bagi pengguna ponsel pintar blackberry pastinya sudah tidak perlu lagi untuk mendownload aplikasi bbm ini karena memang aplikasinya sudah tersedia, beda halnya dengan pengguna android walaupun terkadang ada beberapa tipe android yang sudah di lengkapi aplikasi bbm atau blackberry messenger, jadi jika android yang di gunakan belum di lengkapi dengan aplikasi bbm maka harus mendownload aplikasi bbm terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan dari aplikasi bbm ini.

Aplikasi bbm sering mengalami perubahan dalam hal tampilan, hal ini di maksudkan agar pengguna aplikasi ini merasa puas dengan tampilan tampilan yang semakin menarik, fitur fitur yang semakin mudah di gunakan dan tentu saja kecepatan yang semakin wow baik untuk menerima pesan teks, pesan gambar maupun untuk melakukan panggilan video atau video call.

Jika aplikasi bbm yang anda gunakan masih merupakan bbm versi lama maka sebaiknya di upgrade ke versi yang terbaru, caranya tentu sangat mudah yakni cukup hanya dengan mendownload aplikasi bbm versi baru dan menginstalnya di perangkat android.



Sebenarnya, bagi pengguna android, untuk download aplikasi bbm ini sangat mudah, anda hanya perlu masuk ke google playstore, namun untuk lebih memudahkannya anda bisa mendownload aplikasi bbm ini dengan mengklik link berikut ini
Download BBM versi baru ===>>> Klik di sini
Setelah selesai mendownload dan memasang aplikasi bbm di android ini, mungkin ada beberapa dari anda yang belum tau bagaimana cara menggunakan aplikasi bbm, jadi disini akan saya jelaskan secara singkat mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi bbm.

Untuk bisa menggunakan aplikasi bbm, pengguna harus memiliki akun terlebih dahulu yang di sebut akun ID BBM, dan untuk bisa memiliki akun id bbm maka harus melakukan pendaftaran, tapi jangan khawatir karena pendaftaran akun id bbm ini bisa di lakukan di aplikasi bbm tersebut secara gratis. Yuk langsung simak cara membuatnya berikut ini

Daftar ID BBM


Pertama buka aplikasi bbm, dan pada tampilan awal akan terlihat seperti gambar di bawah ini



Tampilan seperti gambar di atas adalah membuat akun bbm dengan menggunakan nomor ponsel, dan ini tentunya lebih mudah jika di bandingkan dengan menggunakan email karena anda tidak harus membuat email terlebih dahulu, jadi silahkan lengkapi semua data yang di butuhkan kemudian klik Buat Akun dan selanjutnya akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini



Jika nomor ponsel yang anda gunakan tidak berada berada di android yang terinstal tersebut (beda hp) maka anda akan menerima kode verifikasi ke nomor tersebut dan masukkan kode ke dalam kolom yang tersedia, namun jika nomor ponsel yang di gunakan ada di android maka akan teverifikasi secara otomatis dan akan terlihat tampilan seperti gambar berikut ini



Klik LOMPATI untuk mempercepat proses



Klik lewati dan akan terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini



Silahkan tambahkan foto profil dengan mengklik Tambah dari Galeri, dan setelah selesai melakukan pemasangan foto profil maka itu juga berarti proses membuat akun bbm sudah selesai.

Berikut ini adalah deskripsi singkat yang ada di aplikasi BBM versi terbaru tersebut

BBM bukan hanya untuk BlackBerry. BBM adalah aplikasi pengiriman pesan GRATIS untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. BBM memiliki fitur-fitur unik untuk melindungi privasi Anda dan memberi Anda kendali:
Tarik – Kemampuan untuk menarik pesan dan foto, bahkan setelah terkirim. Tarik sebelum R (Read = Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah tahu!
Timer – Kemampuan mengatur timer sehingga suatu pesan atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang.* Glympse memungkinkan Anda melakukan yang sama dengan lokasi!
Obrolan Pribadi – Mode obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai.
PIN BBM – Cara membagikan informasi kontak Anda, tanpa membagikan nomor telepon atau alamat email. Ini memberi Anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi Anda pesan setiap saat. Setelah diblokir, mereka tidak punya cara menghubungi Anda.

PLUS, BBM MEMILIKI SEMUA YANG ANDA HARAPKAN DARI APLIKASI PENGIRIMAN PESAN:
Panggilan suara gratis antar BBM Contact dengan BBM Voice
Bagikan foto, file, dokumen, catatan suara, dan lainnya
Tahu ketika pesan telah terkirim (D) dan sudah dibaca (R)
Ketahui ketika kontak menjawab pesan Anda
BBM selalu aktif dan selalu terhubung – tidak ada aplikasi yang perlu dijalankan
Ratusan Stiker dan Emotikon untuk setiap mood dan emosi sehingga Anda dapat mengekspresikan diri Anda
Izinkan kontak melihat lokasi Anda di atas peta, ditenagai oleh Glympse

OBROLAN DENGAN GRUP
Undang kontak BBM tambahan untuk bergabung dalam suatu obrolan untuk meramaikan suasana! Bergabung kapan saja dan berakhir ketika semua orang pergi - hingga 250 kontak BBM dalam satu obrolan!
BBM Group – Buat BBM Group permanen bersama teman-teman dekat atau rekan kerja Anda - bukan hanya mengobrol, Anda juga dapat berbagi foto dalam Album grup, menetapkan tugas ke anggota grup, dan membuat acara kalender untuk anggota grup. BBM Group dapat memiliki hingga 50 anggota.
Pesan siaran – Kirim pesan secara cepat ke banyak kontak BBM sekaligus.

BBM CHANNELS
Dapatkan lebih banyak dari apa yang Anda sukai di BBM dengan berlangganan Saluran BBM yang menarik minak Anda
Kiriman dari Saluran yang Anda langgani ditampilkan pada Umpan BBM Anda
Bergabung dengan percakapan dan temui kontak BBM baru melalui komentar di Kiriman Saluran
Buat saluran sendiri dan dapatkan pelanggan untuk berbagi pikiran, ide, dan gairah Anda

Buat profil BBM Anda:
Pajang foto profil menggunakan gambar, foto, atau bahkan gambar beranimasi (GIF)
Perbarui status Anda sehingga orang lain tahu apa yang sedang dilakukan atau bagaimana perasaan Anda

Semoga artikel singkat yang berkaitan dengan download aplikasi bbm versi terbaru for android ini bermanfaat dan bisa membatu anda dalam menemukan aplikasi bbm versi terbaru yang di harapkan, namun jika dalam proses download aplikasi bbm mengalami masalah seperti aplikasi eror atau tidak bisa di instal silahkan tulis di kolom komentar, dan akan saya bantu se mampu saya.
Silahkan share artikel ini

Artikel Terkait: