-->

DOWNLOAD APLIKASI FACEBOOK SELULER FOR ANDROID | FACEBOOK KATANA

Facebook katana adalah aplikasi facebook seluler terbaru yang di ciptakan khusus bagi pengguna perangkat android dan bisa di pasang di android jenis dan type apapun karena pada umumnya saat di instal dan di pasang aplikasi ini akan menyesuaikan dengan perangkat, jadi bagi anda pengguna android dengan OS apa pun tentunya akan bisa mendownload dan memasang aplikasi facebook katana ini.

Seperti aplikasi aplikasi lain pada umumnya, aplikasi facebook katana ini pun tentu harus melakukan update ke versi terbaru agar selalu memberikan yang terbaik bagi pengguna facebook, perubahan yang terjadu dari versi lama ke versi terbaru tentunya untuk kepuasan pengguna android.



Bagi anda pengguna android yang masih menggunakan aplikasi facebook katana versi lama dan ingin mengupgrade ke versi terbaru silahkan klik link di bawah ini untuk men-download aplikasi facebook versi terbaru
Download aplikasi facebook katana klik ==>> di sini
Dan berikut ini adalah informasi tambahan mengenai aplikasi facebook katana for android

Diperbarui
3 Oktober 2016

Ukuran
Bervariasi berdasarkan perangkat

Jumlah pemasangan
1.000.000.000 - 5.000.000.000

Versi Saat Ini
Bervariasi berdasarkan perangkat

Perlu Android versi
Bervariasi berdasarkan perangkat

Itulah informasi seputar aplikasi facebook katana yang bisa saya terangkan pada artikel kali ini. Semoga artikel DOWNLOAD APLIKASI FACEBOOK KATANA FOR ANDROID ini bermanfaat.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini di akun media sosial melalui tombol share yang ada di akhir artikel. Terimakasih sudah berkunjung dan salam sukses.
Silahkan share artikel ini

Artikel Terkait: